You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Limbung
Desa Limbung

Kec. Sungai Raya, Kab. Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Pemerintah Desa Limbung salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk Bulan  Mei 2022

Admin Desa 30 Mei 2022 Dibaca 233 Kali
Pemerintah Desa Limbung salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk Bulan  Mei 2022

Pemerintah Desa Limbung salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk Bulan  Mei 2022 yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Limbung, Senin (30/05). Pencairan BLT-DD yang dimulai pukul 09.00 Wib  yang dihadiri oleh Sekretaris Desa Limbung , BPD Desa Limbung ,  Perangkat Desa Limbung, Babinsa ,Bhabinkamtibmas dan babinsa AU Desa Limbung.
Guna mengikuti anjuran pemerintah yang masih menerapkan PPKM Darurat Covid-19, pencairan dilaksanakan tetap  menerapkan protokol kesehatan juga dilaksanakan yakni dengan mengenakan masker, menggunakan hand sanitizer dan cuci tangan.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Desa Limbung Ibu Astri Mawati di Karenakan Bapak Kepala Desa Limbung Lagi Berhalangan Hadir Karena Menghadiri  Kegiatan di Luar. , dalam pembukaannya Sekdes menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, serta tetap berwaspada dan selalu menjaga kesehatan dikondisi saat ini. Dan Tak Lupa Sekdes Mengingatkan agar Bantuan  yang di berikan benar - benar  di gunakan untuk keperluan Rumah Tangga. 

Dan dilanjutkan oleh Waki Ketua BPD Desa Limbung, Bapak Zainuddin dikesempatan ini menyampaikan hal terkait kedisiplinan diri disaat musim Pandemi saat ini agar selalu menerapkan protokol Kesehatan.
Dengan cairnya BLT-DD semoga bisa membantu warga masyarakat dan dapat meringankan beban warga masyarakat Desa Limbung.
Penyaluran BLT-DD Tahap ke lima dilakukan di bulan Mei  tahun 2022 diberikan kepada 146  Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai menerima uang tunai sejumlah Rp 300.000,00 (Tiga ratus ribu rupiah) untuk bulan  Mei  2022.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2023 Pelaksanaan

APBDes 2023 Pendapatan

APBDes 2023 Pembelanjaan